Glitter Teks

Sabtu, 31 Januari 2015

Wardah exclusive liquid foundation

Hai chinguuu ~~
Pagi ini aku mau review tentang
Wardah exclusive liquid foundation yaa ✌
Awalnya sih pas aku pake produk ini... Mungkin muka aku ga cocok :( sensitif kali yaa.. Awalnya aku pake tuh jerawat diwajah aku tambah dan terus bertambah maluuuuu... Tp karena rasa penasaran ini apa karena ini produk apa gmn jd aku nekat nyobain terus yaa.. Kebetulan aku juga beli rangkaian wardah exclusive ya.. Mulai dari handbody lotion, day & night cream, serum, foundation, bedak sampai lipstik ✌✌
Aku kira cocok yaa tp trnyata aku emg g cocok pakai wardah kali yaa.. Soalnya pas aq pakai daynight creamnya wajahku makin berjerawaaatt!!!!! πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜–. Akhirnya aku berhenti, sampai aku pakai foundationnya doang gapake yg lain, semua aku berhentiin kecuali foundation. Kenapa? Karena bagiku yg tdk terlalu berpengaruh kewajahku ya foundation ini sama lipstiknya boleh deh yaa aq rekomendasikan ke kalian.. Krn lipstiknya menurut aku juga bagus kok πŸ’‹
Lipstik dr wrdah juga matte tp ga bikin kering, itu untuk keseharian juga boleh kok :) bagus buat kalian.
Kalo aku sih ga cocok ya pakai rangkaian wardah, tp kulit seseorang kan g sama... Mungkin hanya kulitku yang terlalu manja hahahaa...
KELEBIHAN :
Wardah exclusive liquid foundation ini matte diwajah yaa ✅
⚫ bikin wajah kamu terlihat lebih natural kok, asal pengaplikasiannya benar ✌
⚫cocok untuk kulit kamu yg berminyak
KEKURANGAN :
⚫ penggunaan awal (adaptasi) timbul jerawat di muka aku πŸ˜₯
IDR : maaf saya lupaa hahaa.. Gak sampai 50k sepertinya. Hehehee ✌✌ ~~
Selamat mencoba bebs..

3 komentar:

  1. Kalau dari yang saya baca, kulit berminyak justru bagus pakai foundation yang padat atau stik.

    BalasHapus
  2. Suka banget pake foundation ini say. Kulit aku type kulit kering. ditambah serumnya wardah + foundation ini klop banget

    BalasHapus
  3. Ini buat kulit kering kah ,berminyak

    BalasHapus