Glitter Teks

Sabtu, 31 Januari 2015

Review Voctoria eau de tollette parfum

Hai haii ✌ ~~
Kali ini aku mau kasib review tentang inih parfum. Kebetulan juga parfum ini juga termasuk parfum favorit akuuu.. Udah sekitar 4th pake, dan males banget mau ganti.. Hehehe... ✌
Nah, awalnya dulu tuh ragu mau ganti parfumku sebelumnya dg parfum ini, tapi pas aku coba testernya ternyata baunya seger bangeet 😣😣 terus baunya juga gak ngebosenin.. Harum banget, gak cepet bikin bosen.. Makanya g pernah ganti parfum lain. Kebetulan juga ini parfum khusus buat aku hangout ya hehe krn aku termasuk cewek yang suka milah batang yg aku pake ya... Untuk ini sendiri, untuk itu sendiri, hehe.. Nah aku kasih tau nih kelebihan parfum ini
KELEBIHAN :
harum
⚫ seger
⚫ sangat mudah menempel dikulit
KEKURANGAN :
karena termasuk parfum yang murah, jadi parfum ini cepat pudar wanginya 😞
IDR : 30.000 selamat mencoba πŸ™†πŸ™†

Tidak ada komentar:

Posting Komentar