Glitter Teks

Sabtu, 31 Januari 2015

Review odbo mini tint

Hai hai ✌ ~~
Kali ini aku mau review tentang Odbo mini tint yaa... Odbo mini tint ini bagi aku sih alternatif bagi yg males banget bawa lipstik kalo lagi keluar rumah yaa... Hahaha, yups... Bener banget, odbo mini tint ini adalah lip tint yg bagi gue nggak mudah luntur kena makanan atau apalah yang menyentuh bibir kamuu.. And well, Odbo mini tint ini make your lips look so natural πŸ’‹
Ada yg bilang juga Odbo mini tint ini bahaya sih, iya emang berbahaya kok kalo ditelan πŸ™Š... Hehehee becandaa ✌✌ pokonya jangan dipake 24 jam ya girls... Karena semua kosmetik yang dipakai selama 24jam itu juga gabaik buat wajah kitaa..
Nah ni aku kasih tau kelebihan dan kekurangannyah πŸ™ˆ
KELEBIHAN :
make your lips look so natural alias enggak menor kaya badut! Hehe
⚫tahan lebih lama dari lipstik biasa
⚫ ga mudah luntur bebs..
KEKURANGAN :
⚫akan terasa pahit kalo awal pake terus kena lidah πŸ˜–
⚫jangan dipake terlalu lama ya basuh secepat mungkin kalau sudah tidak diperlukan πŸ™ŠπŸ™Š
IDR : 25.000
itu sih aku belinya ditemenku ya... Karena aku males banget kalo harus beli secara online! Males keluar rumah hehe, tapi pas aku lihat dipage lain harganya berbeda-beda yaa... Ada yg 10k ada yang 35k bahkan... Hahaa selamat mencoba bebs ✌✌

1 komentar:

  1. Kalo pahit, aku takut mbak, takut lip tint nya ada apa-apanya..

    BalasHapus