Glitter Teks

Minggu, 14 Desember 2014

Cara ampuh menghilangkan jerawat

Assalamuallaikum temans..

Aku mau berbagi info nih 😌 semoga bermanfaat yaa..
Bentar mbak mira mau cerita dlu yaa.. Hahaa.. Ngmngin masalah jerawat, apalagi yg namanya jerawat batu itu akuu banget! Mungkin krn faktor keturunan juga kalia yaa dlu aja sebelum masuk SMA aku bahkan gak pernah jerawatan. Kata orang jaman dlu sih kalo jerawatan itu udh ngerti sama yv namanya pacaran πŸ˜„ tapi gatau deh, mungkin cuma mitos belaka wkwk. Jd aku mau ngasih solusi ni. Bagi kalian yg sering jerawatan apalagi jerawat batu coba deh kamu beli salep 'BENZOLAC' nah disitu ada salep yg 5% juga ada yg 2 1/2 %... Kalo aku pribadi sih suka yg 5%.. Karena menurutku salep ini yg bener2 manjur. Makanya aku berani ngerekomendasiin kekalian. Aku ini type yg jarang jerawtaan tp sekali jerawatan pasti deh sebiji jagung 😣😣 dan memang terbukti saat kulit terasa sakit seperti mau jerawatan (kan biasanya kerasa tuh) nah langsung deh aku olesin benzolac kamu tau apa yg trjd besoknya setelah pemakaian? Hahaha langsung keluar nanah pdhl malemnya kulit masih merah (biasanya kan bisa jadi bisa engga) tp pas aq olesin langsung memutih dan keesokkannya langsung kering dan gak berbekas.. Tp untuk yang jerawat kecil bisa pake yang 2 1/2% karena dosisnya g terlalu tinggi. Tapi juga jaga kesehatan kulit ya.. Jangan terlalu banyak makan gorengan apalagi wajannya hahahaha. Oh iya cara pemakaainnya sehari sekali saja ya takutnya kalau berlebihan malah bikin kulitmu memerah, oleskan pada yg berjerawat ya soalnya kalo kena daerah lain yng ga berjerawat bisa memerah kulitnya.. Terimakasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar