Glitter Teks

Selasa, 27 September 2011

Bittersweet ..

Kekasih .. .
kira nya dapat kau dengar suara tangisan hati ini…
ada gema dari sebak hati yang tak berlagu…
bertapa ada rindu yang telah berkocak dengan deraian air mata…

namun wajah mu telah memaling jauh entah dimana…
pergi wajah kekasih itu menemui impian nya sendiri..
Kira nya itu lah yang menjadi impian mu selama ini…
aku tak akan berdaya menahan mu pergi….

biarlah aku hanya disini hanya menatap mu sambil berlalu…
dan berkata dalam hati…
ini lah nasib cinta ku..
aku hanya bisa berharap…
namun tak bisa memiliki..

Telah ku kuburkan semua keinginan cinta itu di pusara hati..
Biar ia hilang bersama derasnya air yang berlalu menuju kemuara..
Akan ku taburkan juga butiran dari pasir cinta itu pada sisir pantai
Biar ia lenyap dalam deru ombak yang menyapa ..

Dan kira nya ada resah hati yang tak terlukiskan..
Akan tetap ku hitung waktu dan hari yang berlalu
Biar aku menangis sendiri dalam rindu yang menggigit di sanubari.
dan kiranya ada luka yang menyengat pada tiap kali aku terkenang pada kisah cinta itu..
aku hanya akan menahan rasa dalam diam itu.. bittersweet ..

1 komentar: