Glitter Teks

Sabtu, 27 Juni 2015

Mencintaimu Dalam Diam

Assalamuallaikum ...

Anyyeong haseyoo chingu :)

dari kalian pasti dong ya ada yang ngalamin hal semacam ini? hehe termasuk aku sendiri, apalagi golongan darahku O, katanya yah.. kalau punya golongan darah itu adalah seorang yang sering banget galau2 gak jelas! hahaha ya kayak aku begini.. gak sekali dua kali aku suka seseorang dalam diam, tapi Alhamdulillah kalo dulu2 sering keturutan yaa, entah karena apa orang yang kusukai tiba2 suka aku, itu merupakan suatu keajaiban dunia!! hahahahhaa, karena selama aku hidup, hanya ada 2 orang yang bener2 bisa buka hati aku, sebut saja W dan N, mereka seseorang yang bener2 bikin aku jatuh hati, sampai suatu hari kufikir aku tidak bisa membuka hati untuk orang lain, karena siapapun tau, aku adalah orang yang sulit membuka hati untuk orang lain, sekali jatuh cinta pasti aweeeeet!! bisa bertahun-tahun, sampai pada tahun 2012, tiba2 aku tertarik sama seseorang.. dia tampan (bagiku),
senyumnya manis sekali .. kita sama-sama tidak saling kenal, karena kebetulan dia hanya pelanggan di warung milik ayah dan ibuku, sering sekali beli Nasi Goreng Mawud, hahaha itu makanan kesukaan dia dan keluarganya.. sampai kusadari, bahwa aku benar2 menyukainyaa.. setiap dia beli tak pernah kulihat senyumnya, sekalipun tak pernah. Hingga memasuki tahun 2013, dia masih menjadi pelanggan tetap diwarungku, entah karena apa, ngobrol saja tidak pernah, tapi melihat dia hari-hariku jadi lebih semangat.. sampai suatu malam, aku foto dia diam2, hehehe.. sekitar bulan MEI 2013, dia pakai baju hem kotak2 gitu, pake helm nungguin pesenan dimotor maticnya, sayang sih yaa fotonya pake helm, jadi gak kelihatan wajahnya, aku juga motonya dari jauh :v wkwkwk..kupendam perasaan ini, tak kutunjukkan apapun padanya, dan masih memendam perasaan ini sampai tahun 2015, dan sebuah kejutan besar  datang dibulan Maret, hari kelahiranku, siapa sangka dia tiba2 mengirim pesan padaku "mbak, pesen nasgor delivery ya?" huaaaaaaaa, senengnyaa udah kayak gak bisa di di apa yaa.. dianu deh pokonyaaa, senengnya tak terhingga ~ sampai akhirnya aku balas dengan tangan gemetaran, nafas tersenggal-senggal udah kayak habis lari maraton "hehe, ga ada delivery mas, kurirnya ga ada.." duuuh sok cueeek, padahal udah pengen bales "aku sayang kamu! aku cinta kamu! aku pengen sama kamu! aku tulus kekamu! kamu mau gak jadi pacarku?!" hahahaha tp aku tahan, karena aku juga wanita, harus menjaga kehormatan dong yaaa... dijaman Nabi tidak diperbolehkan wanita mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang lelaki.. :) lagipula aku takut! takut ditolak mentah2 hahahahahaaa.... iyaa aku hanya bisa mencintainya dalam diam, dan tanggal 24 Maret tepat kelahiranku dia seorang yang kusukai selama beberapa tahun tiba2 ngucapin Happy Birthday sama akuu, meskipun awalnya dia bilang kalo fesbuknya dia dibajak, sedikit kecewa dan hampir nangis sih, tapi gapapa aku tetep bahagia.. pangeran pujaanku mengucapkan selamat ulang tahun padaku.. aku mencoba memberinya kode bahwa dia adalah orang yang aku dambakan dari dulu hingga saat ini, tapi begitulah.. dia tak akan pernah merespon.. aku juga harus menyadari siapa diriku, aku hanya wanita biasa yang gabisa apa2, cuma bisa mendamba dan mendamba kehadirannya dalam hidupku, benar... kata kakak dan ibuku aku bagaikan punguk merindukan bulan.. (aku selalu cerita siapa yang benar2 kusukai kepada ibu dan kakak perempuanku), kini.. dia sudah jarang sekali beli dirumah, entah dia tidak lagi mau bertemu denganku atau ada alasan lain aku tidak tau, yang jelas aku benar2 merindukannya.. salahkah jika punguk ini benar2 merindukan bulan? jika saja bulan tau ... jika saja bulan mau mengerti .. bahwa punguk benar2 merindukannya :) apapun yang kau lakukan, aku tetap mencintaimu,

Salam Hangat
Punguk
Love You SFS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar