Glitter Teks

Sabtu, 03 Januari 2015

status musik BBM untuk segala jenis OPPO

sering kali kalian ngerasa sebel banget gaes, gara2nya nih oppo gak bisa update status musik di BBM. aku kasih tau nih langsung aja daripada lama. bagi kalian yang sekarang gabisa update status musik dari bbm oppo aku kasih tau aplikasi musik umtuk oppo biar bisa muncul "sedang mendengarkan" di status bbm oppo.

  1. POWERAMP
Nah.. untuk aplikasi yang satu ini menurutku bagus sekali, karena setting pengaturan yang sangat lengkap dan juga ga ribet! tapi kekurangannya dari app ini adalah masa trialnya hanya 2 minggu saja dan pula setelah itu harus bayar. karena app ini termasuk aplikasi berbayar, tapi jangan sedih dulu.. aku kasih tau app yang kedua

  1. SHUTTLE 
Nah.. berbahagialah kalian karena aplikasi ini termasuk aplikasi yang menyenangkan. karena selain aplikasi ini gratis, aplikasi ini juga gak ribet dan istimewanya juga gak berbayar haha.. kebetulan aku orangnya juga suka yang gratisan :p dan aplikasi ini bisa memunculkan status musik di BBM Oppo :)

terimakasih dan semoga bermanfaat!

2 komentar:

  1. Terimakasih tips nya bisaa :3

    BalasHapus
  2. Download app lumayan gede eh pas Saya coba pakai app yg disarankan min, tapi tetap tidak bisa, tidak ada notifikasi untuk musik di bbm saya.

    BalasHapus